Wapres Barca menegaskan para petinggi klub tidak pernah membahas wacana kemungkinan memboyong kembali Neymar ke Camp Nou.

Wakil presiden Barcelona Jordi Cardoner menegaskan tidak ada pembicaraan internal untuk membahas kemungkinan mengakuisisi Neymar.

Menurut kabar di Spanyol pekan ini, Blaugrana ingin memulangkang penyerang Paris Saint-Germain itu ke Camp Nou, 14 bulan setelah melepasnya ke jawara Ligue 1 tersebut dengan rekor transfer dunia €222 juta.

Sepanjang periode pertama bersama the Catalans, Neymar membentuk barisan penyerang menakutkan dengan Luis Suarez dan Lionel Messi untuk mengantar tim meraih dua gelar La Liga dan Liga Champions.

Namun, Cardoner menegaskan pemain 26 tahun tersebut tidak masuk dalam agenda belanja Barca.

Kepada SER Catalunya ia mengatakan: “Petinggi Barcelona tidak mempertimbangkan kemungkinan membawa pulang Neymar. Ini pertanyaan yang tidak bisa dijawab karena tidak seorang pun menyebutkan ini.

“Ia yang ingin pergi, lain cerita jika kami tidak percaya kepadanya dan sekarang kami ingin dia kembali, tapi bukan itu masalahnya.

“Jika kami ingin merekrutnya, maka petinggi harus mendiskusikan masalah ii, tapi sampai sekarang tidak ada yang membahasnya.”