Dua raksasa Eropa itu dilaporkan serius menginginkan jasa Monchi sebagai juru transfer baru musim depan.

Dua raksasa Eropa, Barcelona dan Real Madrid, dilaporkan tengah serius membidik direktur olahraga AS Roma, Monchi, sebagai juru transfer baru mereka musim depan.

Dalam sedekade terakhir, Monchi memang dikenal sebagai salah satu juru transfer terbaik Eropa. Dialah kunci di balik kesuksesan Sevilla di Spanyol dan Eropa dan keberhasilan Roma mengangkat level musim lalu.

Beberapa pemain yang mengorbit usai diboyong Monchi antara lain Dani Alves, Seydou Keita, Ivan Rakitic, Federico Fazio, dan yang terkini adalah Cengiz Under.

Seperti dilansir Marca, Barca dan United pun percaya figur berusia 49 tahun itu bisa memperbaiki situasi transfer mereka yang kacau dalam beberapa musim terakhir.

Terutama United, di mana para fans hingga manajernya sendiri, Jose Mourinho, sudah jengah dengan kinerja juru transfer klub, Ed Woodward, yang dinilai tidak tangkas dalam mendatangkan dan menjual pemain.

Meski begitu Mochi tampak takkan meninggalkan Roma dalam waktu dekat. Selain baru berkiprah di Kota Abadi selama dua musim, hubungannya dengan presiden klub, James Palotta, juga dikabarkan sangat bagus.