Penyerang gaek Persija Jakarta Bambang Pamungkas, menyampaikan pesan khusus untuk timnas Indonesia U-23 yang bakal bertanding di Asian Games 2018. Ia berharap skuat Merah Putih dapat tampil lepas ketika bemain.

Target yang dipatok untuk timnas Indonesia U-23 pada ajang tersebut cukup tinggi. Pasukan Luis Milla diminta mencapai empat besar atau babak semi-final Asian Games 2018.

Tentu, misi yang emban timnas Indonesia U-23 tidaklah mudah dicapai. Akan tetapi Bambang meyakini faktor tuan rumah dapat membuat permainan pasukan Garuda jadi terpacu ketika bertanding.

“Kesempatan seperti ini tidak datang dua kali. Jadi jangan sampai dilewatkan,” kata pesepakbola yang karib disapa Bepe tersebut seperti dilansir Antara.

“Mereka harus pastikan memberikan yang terbaik bagi diri sendiri, orang-orang yang dicintai dan juga masyarakat. Semoga saja timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke babak berikutnya,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 menempati Grup A pada ajang multievent termegah di kawasan Benua Kuning ini. Mereka bakal berhadapan dengan Palestina, Laos, Cina Taipei, dan Hong Kong.