Padahal, kontrak eks Bali United itu baru berakhir pada akhir 2019.

Sylvano Comvalius dipastikan tak lagi memperkuat klub Thailand, Suphanburi FC. Itu setelah ia dipinjamkan ke tim Liga Belanda FC Volendam dengan status pinjaman samapi akhir musim nanti.

Kepastian cabutnya Comvalius disampaikan Zephnad Wattimury selaku agennya seperti diwartakan Voetbalzone. Dijadwalkan, penyerang berusia 30 tahun tersebut mulai berlatih hari ini, (8/8).

Sebenarnya, kontrak Comvalius baru berakhir pada 2019. Namun, karena dinilai tidak menampilkan performa impresif dan tak masuk dalam skema permainan tim ia akhirnya dipinjamkan.

Bagi Comvalius, ini merupakan kali pertamanya kembali berkarier di klub Belanda. Setelah terakhir kali ia bermain dengan tim dari Negeri Kincir Angin tersebut terjadi pada sepuluh tahun lalu.

Sebelum bergabung dengan Suphanburi, Comvalius sempat berseragam Bali United pada musim 2017. Ia menjadi pencetak terbanyak di kompetisi Liga 1 dengan torehan 37 gol.

Bukan itu saja, raihan gol yang diciptakan Comvalius juga membuatnya jadi pemain dengan gol terbanyak di kompetisi teratas Tanah Air dalam satu musim. Ia mengalahkan rekor yang dipegang Peri Sandria yang mengemas 34 gol.