Khusus untuk pertandingan kali ini, panitia lokal dari PSSI Asprov Jawa Timur menambah jumlah tiket yang dijual.

Antusiasme dari masyarakat sekitar Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, tak bisa diragukan lagi dalam mendukung timnas Indonesia U-19 yang nanti (7/7) malam akan bertanding melawan Vietnam, pada matchday keempat Piala AFF U-19 2018.

Loket penjualan tiket sejatinya baru dibuka pada pukul 09.00 WIB, namun tak sedikit warga yang sudah merapat ke area stadion sebelum pukul 07.00 WIB. Sampai-sampai, pemandangan antrean yang mengular pun nampak di loket Stadion Gelora Delta.

Maklum, rangkaian penampilan apik yang diperlihatkan anak-anak Garuda Nusantara pada tiga laga sebelumnya memang membuat dukungan terus meningkat. Terlebih Witan Sulaiman dan kolega mengoleksi sembilan poin sempurna dari tiga laga tersebut.

Partai melawan Vietnam memang sangat penting dan menentukan untuk skuat arahan Indra Sjafri dan juga Vietnam. Kemenangan bisa memuluskan jalan Indonesia ke babak berikutnya tanpa harus pusing memikirkan Thailand yang bakal jadi lawan terakhir di grup.

Khusus untuk melawan Vietnam, jumlah tiket yang biasa dicetak 17 ribu lembar pada laga sebelumnya ditambah menjadi 19 ribu lembar. Kapasitas stadion yang sanggup menampung 23 ribu penonton tak dimaksimalkan demi kenyamanan dan keamanan.