Ejekan tersirat bernada rasis mewarnai comeback Mario Balotelli di timnas Italia.

Mario Balotelli menandai comeback-nya di timnas Italia dengan sangat positif. Bermain selama satu jam dalam uji coba kontra Arab Saudi, dia sukses ceploskan satu gol yang membuka kemenangan 2-1 timnya, Selasa (29/5) dini hari WIB.

Sepanjang laga Balo pun amat berbahaya dengan lepaskan empat tembakan, yang mana dua di antaranya tepat sasaran, dan satu berbuah gol. Mobilitasnya yang gencar pun mendapat pujian dari publik dan media Negeri Pizza.

Sayangnya eks penyerang Manchester City itu juga mendapat sedikit gangguan, lantaran ada oknum suporter yang membentangkan banner berisi ejekan bernada rasis yang tersirat ditujukan padanya.

“Kapten kami memiliki darah Italia!” begitu tulisan yang terbentang dalam banner tersebut. Para oknum diyakini menolak terhadap potensi Balo jadi kapten Gli Azzurri di masa depan.

Melalu fitur instastories di akun resmi Instagram-nya, penyerang 27 tahun itu pun menyerang balik. Dia menuliskan caption, “Kawan, kita hidup di 2018! Bangun! Tolonglah hentikan itu,” pada foto banner tersebut.

Italia kini memang memiliki kapten baru dalam diri Leonardo Bonucci. Namun jika bek AC Milan itu absen, Balo berpeluang jadi penyandang ban kapten mempertimbangkan senioritasnya di La Nazionale.