Eks bintang Barcelona dan Milan ini akan menikahi dua kekasihnya sekaligus dalam sebuah seremoni di Rio de Janeiro, Agustus mendatang.

Sebuah kabar menarik beredar di Brasil berkenaan dengan Ronaldinho, mantan bintang Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain.

Menurut laporan O Dia, legenda sepakbola yang resmi menyatakan gantung sepatu Januari kemarin itu akan menikahi tidak hanya satu, melainkan dua wanita sekaligus dalam sebuah seremoni di Rio de Janeiro pada Agustus mendatang.

Dua cewek tersebut, Priscilla Coelho dan Beatriz Souza, saat ini sama-sama berstatus tunangan Ronaldinho. Dinho mulai memacari Coelho pada 2013 sebelum menjalin kisah asmara dengan Souza tiga tahun berselang, sambil tetap berhubungan dengan Coelho.

Alih-alih berantakan, diberitakan bahwa mereka justru dapat membina cinta segitiga yang “harmonis” dan tinggal di bawah satu atap di mansion mewah Dinho di Rio de Janeiro sejak Desember lalu.

Pemain Terbaik Dunia FIFA 2005 dan 2006 itu selalu memberikan kado yang sama persis untuk dua kekasihnya, dan baru-baru ini menghadiahkan parfum yang sama saat mereka liburan bareng ke luar negeri.

Kini, ketiganya siap mengikat diri dalam tali pernikahan yang sesungguhnya bakal melanggar aturan larangan bigami dan poligami di Brasil. Namun, lantaran Ronaldinho bermaksud menikahi dua wanita dalam waktu yang sama, hubungan mereka akan dianggap sebagai penghimpunan sipil tiga orang, dan ini legal di Negeri Samba.

Deisi, saudara perempuan Dinho, dipastikan absen menghadiri acara pada Agustus mendatang karena tidak setuju dengan rencana kontroversial sang eks bintang Selecao.