Penyerang Nigeria itu mengaku sebagai pengagum Messi dan antusias dengan laga melawan Argentina di Rusia nanti.

Kelechi Iheanacho berharap Nigeria bisa mendulang hasil ketika nanti berhadapan dengan idolanya, Lionel Messi, di Piala Dunia 2018.

Messi yang memperkuat Argentina akan menjadi lawan terakhir untuk Nigeria di fase grup, dengan pertandingan tersebut menurut rencana digelar di Saint-Petersburg pada Rabu (27/6) dini hari WIB mendatang.

Iheanacho sendiri dipanggil ke dalam skuat bayangan Nigeria selagi ia digadang-gadang bakal menjadi tumpuan di Rusia, dan kini mengaku tak sabar menantikan turnamen musim panas tersebut.

“Saya punya kesempatan untuk berlatih dengan dia [Messi] ketika saya masih di akademi [Manchester] City dan dia adalah pemain luar biasa,” kata Iheanacho kepada LCFC TV.

“Saya harap kami [Nigeria] bisa meraih sesuatu melawan mereka dan dia akan bermain, jadi ini akan menjadi hal yang bagus, sebuah kenangan untuk melawan Messi.

“Dia adalah salah satu idola saya, jadi saya selalu menjadikannya panutan. Dia juga merupakan idola banyak orang di dunia, jadi dia adalah pemain yang ingin Anda ajak berlatih, serap ilmunya, tentunya, jadi saya akan senang untuk melawannya.

“Tentu saja, setelah 90 menit, kita lihat apa yang akan terjadi dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan sesuatu.”