Ronaldo mengaku dirinya masih muda dan punya keinginan untuk bermain sampai melewati usia kepala empat.
Cristiano Ronaldo mengeluarkan peringatan kepada lawan-lawannya bahwa puncak kariernya belum tiba karena usia biologisnya masih 23 tahun.

Bintang Real Madrid itu, yang kini berusia 33 tahun menurut akte kelahiran, masih sanggup menunjukkan kehebatannya dengan mengemas 44 gol dan delapan assists dari 43 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Ronaldo juga berkesempatan meraih medali kelimanya di Liga Champions andai mampu mengalahkan Liverpool di final, yang menurut rencana digelar di Kiev pada Sabtu (26/5) malam waktu setempat.

Jelang final tersebut, Ronaldo menekankan bahwa ia berada dalam kondisi prima dan yakin bisa melanjutkan karier melewati usia kepala empat.

“Untuk saat ini, saya memiliki usia biologis di angka 23,” klaim Ronaldo. “Saya masih punya banyak tahun tersisa, saya bisa terus bermain sampai usia 41 tahun. Saya merasa bagus, bahagia, saya tidak bisa mengeluh.

“Kami akan memainkan final lainnya pada Sabtu nanti dan para suporter berada di belakang Cristiano,” tegasnya.

Di Madrid, Ronaldo masih terikat kontrak hingga Juni 2021 dan ketika waktu tersebut tiba, usianya bakal menyentuh angka 36 tahun.