Pogba mengaku tidak terbiasa duduk di bench namun tidak akan pernah meragukan metode Mourinho.

Paul Pogba bersikeras tidak ada masalah dengan Jose Mourinho meski belakangan sering jadi penghangat bench Manchester United.

Keputusan Manchester United yang membeli mahal Paul Pogba seharga £89 juta diikuti pertanyaan besar terkait cara mereka menangani sang gelandang.

Performa Pogba musim ini sering dipertanyakan dengan tudingan United gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Pogba kemudian sering duduk di bench hingga memunculkan gosip hubungannya dengan Mourinho rusak namun pemain berusia 25 ini mengaku tidak akan pernah meragukan metode sang manajer.

“Benar, duduk di bench tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya, tetapi situasi ini bisa membuat saya lebih kuat. Anda harus melalui periode ini untuk menjadi lebih baik” ujar Pogba di Telefoot.

“Tidak ada masalah dengan Mourinho. Bukan saya yang memilih tim. Tanya pelatih mengapa menit bermain saya sedikit. Saya menghormati pilihannya.”

Kegagalan Pogba mendapat kepercayaan kuat dari Mourinho menggulirkan gosip hari-harinya di Old Trafford tinggal menunggu waktu.

Real Madrid disebut sebagai salah satu tim yang paling getol memantau situasi Pogba namun dia enggan meladeni spekulasi transfer.

“Terlalu dini membicarakan kans meninggalkan United. Situasi bisa berubah,” lanjutnya.