Teco menganggap satu poin yang Persija raih di kandang SLNA sangat penting

Persija Jakarta berhasil mencuri satu poin saat melawan tuan rumah Song Lam Nghe An (SLNA) dalam lanjutan grup H Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3) petang. Pada laga itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Sebenarnya, Persija memiliki kans untuk memenangkan pertandingan. Itu lantaran SLNA harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Ho Sy Sam menerima kartu kuning kedua di laga ini pada menit ke-61.

Tapi keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan tim Macan Kemayoran untuk mencetak gol di laga ini. Setelah pertandingan, pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, tetap senang dengan hasil yang diraih timnya tersebut.

“Kami datang melawan tim yang punya enam poin. Kami tidak boleh kalah karena kalau itu terjadi jarak poin bisa lebih banyak,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

“Satu poin sangat penting bagi kami di pertandingan hari ini. Jadi kami bersyukur,” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Dengan hasil ini, SLNA masih memuncaki klasemen sementara grup H dengan tujuh poin. Persija masih menduduki peringkat ketiga dengan empat poin. Sedangkan Johor Darul Takzim berada di peringkat kedua dengan nilai empat, setelah bermain imbang tanpa gol dengan Tampines Rovers.