Lallana mendapatkan kartu merah tersebut saat turun memperkuat Liverpool U-23 melawan Tottenham Hotspur U-23 di ajang Liga Primer 2.

Adam Lallana mendapatkan kartu merah langsung dari wasit saat turun memperkuat Liverpool U-23 di ajang Liga Primer 2 melawan Tottenham Hotspur U-23, Selasa (6/2) dini hari WIB.

Di pertandingan yang dilangsungkan di The Lamex, Stevenage semalam, Lallana menerima pengusiran dari wasit David Rock setelah ia mencekik leher gelandang Spurs U-23 George Marsh.

Lallana merasa geram dengan ulah Marsh yang melakukan terjangan keras terhadap dirinya, padahal sang gelandang tengah berjuang untuk mendapatkan kebugarannya kembali pascasembuh dari cedera berkepanjangan.

https://twitter.com/JuzaShannon/status/960611928841351169

Seperti diketahui, pemain berusia 29 tahun itu baru tampil tujuh kali di semua kompetisi untuk tim senior Liverpool. Penampilan terakhirnya terjadi pada 22 Januari lalu dalam kekalahan di markas Swansea City.

Adapun di partai melawan Spurs U-23, Liverpool U-23 arahan Neil Critchley harus mengakui keunggulan tim tuan rumah yang mencetak gol semata wayang lewat Jack Roles di menit ke-55.

Selain Lallana yang mendapatkan pengusiran dari wasit, Liverpool U-23 juga kehilangan bek George Johnston yang menerima kartu kuning keduanya di dua menit jelang bubaran.

Pertandingan ini juga diramaikan oleh pemain senior Liverpool seperti Danny Ings dan Dominic Solanke, selagi youngster berbakat Ben Woodburn tak ketinggalan ikut bermain.