Meski baru mencetak satu gol di turnamen ini, Beto tetap optimistis bisa mengejar gol Lilipaly dan Simic.

Perburuan daftar topskor Piala Presiden 2018 masih memanas. Saat ini, terdapat dua pemain yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di turnamen itu, yakni Stefano Lilipaly (Bali United) dan Marko Simic (Persija Jakarta).

Keduanya saat ini sudah mengemas lima gol. Dan peluang mereka untuk menambah pundi-pundi golnya masih terbuka, lantaran Persija dan Bali United lolos ke babak semi-final.

Namun begitu, masih ada satu pemain lagi yang berambisi untuk meraih gelar topskor di turnamen ini. Adalah striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, yang memiliki hasrat tersebut.

Memang, pemain yang akrab disapa Beto itu baru mengemas satu gol. Gol itu berhasil diciptakannya saat menghadapi Arema FC pada babak delapan besar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2) malam.

“Sebagai striker harus selalu punya keinginan mencetak banyak gol, termasuk menjadi topskor,” ucap Beto, seperti dikutip laman resmi Liga 1.

“Setidaknya masih ada dua pertandingan semi-final yang akan dijalani SFC. Saya akan fokus membawa SFC menang dan mencetak gol,” tegas striker asal Brasil itu.

Pada babak semi-final, Laskar Wong Kito akan menghadapi Bali United. Babak tersebut menggunakan sistem kandang-tandang yang akan digelar pada 10 dan 13 Februari mendatang.