Gomez menyebutkan permainan tim mengalami penurunan di saat unggul jumlah pemain.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengakui tim besutannya tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain ketika dikalahkan PSM Makassar 1-0, Jumat (26/1) malam WIB, pada laga pamungkas Grup A turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Gomez mengatakan, Persib memperlihatkan performa bagus di babak pertama, namun permainan mengalami penurunan di paruh kedua, sehingga PSM mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

“Saya suka dengan penampilan tim di babak pertama, mereka sudah main bagus, tapi masih kehilangan tiga-empat peluang. Tapi di babak kedua, mereka [PSM] kehilangan pemain, dan mendapat satu peluang yang jadi gol, sedangkan kami justru main tidak cukup bagus,”‎ ulas Gomez.

“Tak mengapa kami kalah. Sekarang kami mulai fokus, dan tetap bekerja keras agar terus berkembang. Kami punya waktu satu bulan untuk ke liga.”

Gomez mengungkapkan, Persib akan mencari pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Menurutnya, kehadiran pemain baru itu diharapkan bisa membuat Persib makin berkembang.

“Kami juga mungkin akan datangkan beberapa pemain baru. Saat ini kami masih ada Bojan [Malisic], Ezechiel [N’Douassel], dan [Michael] Essien yang sedang cedera, mungkin dalam waktu yang tak sebentar. Tapi, yang jelas kami masih perlu terus berkembang,”‎ tegas Gomez.

Sementara itu, full-back Supardi Natshir menyampaikan permintaan maaf kepada Bobotoh. Ke depan, lanjut Supardi, tim bertekad kembali bekerja keras di latihan agar target utama menjuarai kompetisi Liga 1 bisa tercapai.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim yang lolos di grup, ucapan maaf sebesarnya kepada bobotoh yang selama turnamen ini mendukung dan mendoakan kami. Inilah yang bisa kami berikan untuk sementara ini,” imbuh Supardi.

“Tapi percayalah, tim ini akan berkembang, dan sukses ke depannya. Siapapun pemain yang ada di dalamnya, Persib tetaplah tim besar, dan akan meraih prestasi yang besar.” (gk-68)