Berita Bola Terbaru – Kurangnya peluang bermain Rugani di Juventus siap digunakan oleh Arsenal.

Sesudah tidak berhasil menghadirkan Daniele Rugani pada musim panas lantas, Arsenal akan coba kembali untuk menggaet bek sentral Juventus itu saat bursa transfer Januari di buka.

Seperti dilaporkan The Mirror, Arsenal akan memajukan tawaran sejumlah €40 juta (£35, 4 juta) untuk dapat menghadirkan Rugani ke Emirates Fase.

The Gunners bersiap memakai kondisi tidak baik yang tengah dihadapi Rugani. Seperti di ketahui, Juventus malas untuk jadikan bek berumur 23 th. itu jadi pilihan paling utama dengan permanen pada musim ini.

• Bonucci Siap Merapat Ke Manchester City
• Modric; Saya Sudah Tidak Sabar Laga El Clasico
• Mourinho Ungkap Kemenangan Bristol Hanya Beruntung

Rugani baru mencatatkan sepuluh tampilan di Serie A Italia 2017/18. Tampilan terakhirnya di Serie A berlangsung waktu Juventus takluk 3-2 dari Sampdoria pada 19 November kemarin. Mulai sejak itu, Massimiliano Allegri senantiasa mencadangkan Rugani di partai-partai Serie A selanjutnya.

Laporan selanjutnya dari Il Posticipo mengatakan, Rugani saat ini mulai berusaha untuk mencari pintu keluar dari Allianz Fase bila ada tawaran masuk pada Januari yang akan datang. Lumrah jika Rugani mulai menuntut jatah bermain reguler mengingat dianya mulai masuk umur emas.

Bila Medhi Benatia serta Giorgio Chiellini melanjutkan perform terbaiknya, bukanlah mustahil Juventus sangat terpaksa jual Rugani. Terkecuali Arsenal, Manchester United juga dijelaskan tertarik untuk menghadirkan bek internasional Italia ini.