Berita Bola Terbaru – Striker Nice ini mengakui siap kembali pada Man City walaupun tidak dibayar, mengingat masa emasnya dahulu berlangsung saat bermain di Etihad.

Mario Balotelli sedikit bernostalgia mengenai masa suksesnya di Manchester City. Striker Nice itu juga tidak sangsi mengemukakan intensi untuk pulang ke Etihad Fase, walaupun tanpa ada bayaran sekali juga.

Karir Super Mario memanglah alami naik serta turun yang begitu mencolok. Pernah membela Man City, AC Milan, serta Liverpool, saat ini ia ada di Nice – serta tidak sekali lagi di panggil oleh timnas Italia.

• Bonucci Siap Merapat Ke Manchester City
• Modric; Saya Sudah Tidak Sabar Laga El Clasico
• Mourinho Ungkap Kemenangan Bristol Hanya Beruntung

” Saya sukai City, fans Manchester City serta klubnya, ” ungkap Balotelli pada La Gazzetta dello Sport.

” Tidak diragukan sekali lagi, di situlah saya nikmati musim paling baik saya. Itu yaitu tempat yang betul-betul unik, saya bahkan juga ikhlas kembali bermain disana dengan gratis. ”

” Dari sisi sepakbola, City spektakuler. Saya begitu suka karna mereka jadi kuat dengan Pep Guardiola serta mengharapkan mereka juara dengan 20 pertandingan tersisa. ”

” Di Serie A, saya mengharapkan Juventus tidak memenangi Scudetto. Bukanlah bermakna saya tidak sukai seutuhnya pada Juve, tapi mereka senantiasa menang, jadi saya berharap ini giliran Inter Milan atau Napoli, ” ujarnya.