Berita Bola Terbaru – Manajer Arsenal ini terasa tersakiti oleh kekalahan dari Liverpool serta siap membalasnya di Emirates akhir minggu ini.

Arsene Wenger berambisi untuk menaklukkan Liverpool di Emirates Fase, Sabtu (23/12) awal hari WIB. Pasalnya, sang manajer masih tetap terkenang pada kekalahan telak pada pertandingan terlebih dulu.

Pada pertemuan di Premier League musim 2017/18, persisnya pada Agustus waktu lalu, Arsenal memanglah mesti kalah telak di Anfield. The Gunners menelan kekalahan empat gol tanpa ada balas.

• Bonucci Siap Merapat Ke Manchester City
• Modric; Saya Sudah Tidak Sabar Laga El Clasico
• Mourinho Ungkap Kemenangan Bristol Hanya Beruntung

Siapa kira, defisit gol itu buat Wenger panas mendekati pertandingan di Emirates. Le Professor bahkan juga optimis dapat menang kalau Arsenal dapat tampak di perform puncak.

” Bila Anda mempunyai karir yang panjang seperti yang saya punyai, Anda tentu alami sebagian kekalahan yang merasa juga akan menyakiti Anda selama hidup, ” kata Wenger dalam konferensi pers.

” Saya percaya daya tarik sepak bola yaitu peluang untuk balas dendam. Bila Anda dapat melakukan perbaikan kondisi, kerjakan. ”

” Ada motivasi yang besar, scuad ini miliki mentalitas yang baik, serta ini yaitu kita. Kami mesti meyakinkan ada dalam keadaan puncak perform. Kami mesti bermain dengan kecepatan serta sikap untuk mendeterminasi, ” tutup Wenger.