Berita Bola Terbaru – Modric juga mengakui tidak sabar untuk melawan Barcelona dalam kelanjutan La Liga pada akhir minggu ini.

Gelandang Real Madrid Luka Modric menyatakan juga akan mengerahkan semuanya waktu Santiago Bernabeu kehadiran Barcelona dalam kelanjutan La Liga pada Sabtu (23/12) malam WIB lusa.

Madrid mendekati partai kelak dengan optimisme tinggi sesudah memenangi empat kompetisi paling akhir di semuanya pertandingan, serta mereka barusan pulang dari Timur Tengah dengan status jadi juara Piala Dunia Antarklub.

• Ramos; Kita Harus Jadi Pemenang El Clasico
• Tolak Barcelona Griezmann Berahli Ke Manchester
• Mkhitaryan Siap DiTurunkan Lawan Bristol City

Menyikapi derbi melawan Barca kelak, Modric dalam keterangannya pada Codere menyebutkan : “Kami ada dalam perform bagus serta suka kalau kami juga akan memainkan pertandingan hebat ini sebelumnya Natal. Kami siap serta juga akan mengerahkan semuanya di el Clasico. Semoga kami dapat menang serta mendekat ke puncak klassemen.

“Kemenangan cuma dapat dicapai bila kita bermain dengan, juga pada bagaimana kita membaca permainan serta bagaimana kami bermain jadi satu tim. Ini perlu untuk tetaplah kompak serta tidak berikan celah pada Barcelona karna bila Anda membiarkan mereka bermain, mereka miliki beberapa pemain yang dapat memakainya.

“Kedua tim miliki pemain hebat serta semua dapat memastikan hasil akhir, ” tambah Modric.