Berita Bola Terbaru – Kemenangan bersejarah Bristol disikapi dengan kurang ksatria oleh manajer Setan Merah ini.

Misi surprise Bristol City waktu hadapi Manchester United di perempat-final Piala Liga pada akhirnya terwujud. Bristol dapat menjungkalkan sang juara bertahan pertandingan dengan score 2-1, Kamis (21/12) awal hari WIB.

Meski sekian, manajer United Jose Mourinho tidaklah terlalu berkesan dengan kemenangan yang dicapai wakil divisi Championship itu. Mournho menilainya Bristol menang mujur karna cetak gol di menit paling akhir lewat Korey Smith. Menurut dia, hal semacam ini kontras dengan United yang mempunyai dua kesempatan tentang mistar.

“Mereka bertanding keras untuk dapat mencapai keberuntungan. Mereka menang dalam satu peristiwa saat kami mustahil sekali lagi bereaksi. Mereka menang di waktu kebanyakan orang menanti gol dari kami, ” kata Mourinho seperti diambil Sky Sports.

• Ramos; Kita Harus Jadi Pemenang El Clasico
• Tolak Barcelona Griezmann Berahli Ke Manchester
• Mkhitaryan Siap DiTurunkan Lawan Bristol City

“Saya mesti menyebutkan kalau mereka mujur. Kami juga 2 x mengenai tiang gawang. Mereka bermain seperti ini yaitu pertandingan paling akhir dalam kehidupan mereka. Mereka begitu mujur karna cetak gol di detik paling akhir. ”

Selanjutnya, Mourinho tidak mau pernyataannya masalah Bristol yang menang mujur ini jadi konsentrasi pascalaga. Ia juga ikut memberi animo pada tim berjuluk The Robins ini, yang dalam perjalanan ke semi-final juga dapat singkirkan tim-tim Liga Primer Inggris beda yaitu Watford, Stoke City, serta Crystal Palace.

“Intensitas bermain yang mereka punyai yaitu aset paling besar mereka, tidak cuma dengan fisik tetapi juga mental. Menang serta kalah itu umum serta kami menginginkan mengatakan selamat serta mudah-mudahan berhasil di semi-final, ” tambah Mou.

Bristol juga akan hadapi Manchester City dalam semi-final berformat dua leg yang juga akan di gelar di Wembley pada pertengahan Januari yang akan datang.