Berita Bola Terbaru – Mkhitaryan di konfirmasi juga akan kembali bermain untuk Manchester United sesudah ditinggalkan Jose Mourinho dalam sebagian kompetisi paling akhir.

Manajer Manchester United Jose Mourinho sudah meyakinkan kalau Henrikh Mkhitaryan juga akan kembali bermain untuk tim paling utama di pertandingan tandang kontra Bristol City, Kamis (21/12) awal hari WIB.

United sendiri ditempatkan dengan Bristol di sesi perempat-final Piala Liga Inggris, serta kompetisi kelak juga akan jadi peluang beda buat Mkhitaryan, yang telah ditepikan mulai sejak kemenangan 1-0 melawan Brighton pada 25 November tempo hari.

• Rumor Gennaro Gattuso Yang Ingin Mengundurkan Diri
• Coppa Italia Penting Untuk Inter Milan
• Menyambut Natal Lionel Messi Ingin Memberikan Hadiah Untuk Barcelona

Dalam kterangannya diambil dari situs resmi club, Mourinho menyebutkan : “Dia Mkhitaryan dapat kembali bermain, ” katanya.

“Saya buat sebagian perubahan untuk kompetisi kelak, tetapi sedikit karna Bristol City adalah satu diantara tim paling baik di Liga Championship.

“Bagi saya saat ini, Liga Championship berbeda seperti lima atau sepuluh th. kemarin. Liga Championship miliki tim-tim berkwalitas tinggi dengan adanya banyak pemain yang dapat bermain di Liga Primer dengan gampang.

“Jadi kami mesti menyikapi pertandingan ini dengan serius. Saya juga akan lakukan sebagian perubahan serta mungkin saja Micki juga akan dilibatkan. ”