Berita Bola Terbaru – Ramos mengerti konsekwensi yang juga akan dihadapi timnya bila tidak berhasil jadi pemenang El Clasico akhir minggu ini.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengutamakan signifikansi partai El Clasico kontra Barcelona, terlebih berkaitan kesempatan timnya dalam menjaga gelar La Liga Spanyol. Oleh karenanya, partai sengit yang juga akan di gelar di Santiago Bernabeu pada Sabtu (23/12) yang akan datang ini harus mereka menangkan.

Tempat Barcelona di puncak klassemen La Liga akan semakin susah digusur jika Madrid tidak berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya itu. Apabila Los Blancos kalah, jarak ke-2 tim juga akan melebar jadi 14 point. Madrid masih tetap menaruh satu pertandingan, tetapi Ramos berikan peringatan kalau kekalahan di El Clasico dapat disimpulkan jadi tandanya timnya mesti mulai melupakan titel liga.

“Ini juga akan jadi pertandingan yang hebat. Tak ada kalimat yang dapat mendeskripsikan Clasico. Pertandingan ini betul-betul berlainan dengan yang lain, kompetisi yang paling dinanti didunia, ” kata Ramos di sela-sela satu acara sponsor, Selasa (19/12).

• Rumor Gennaro Gattuso Yang Ingin Mengundurkan Diri
• Coppa Italia Penting Untuk Inter Milan
• Menyambut Natal Lionel Messi Ingin Memberikan Hadiah Untuk Barcelona

“Lebih dari mulanya, kesempatan ini kami diharuskan untuk menang mengingat kondisi yang kami hadapi. Kemenangan atas Barcelona juga akan menolong kami untuk tetaplah berjuang di La Liga, ” tambah sang bek sentral.

Ramos memberikan, timnya tidaklah perlu cemas masalah motivasi mendekati pertandingan krusial ini, mengingat armada Zinedine Zidane barusan menjaga status juara dunia sesudah menaklukkan Gremio di final Piala Dunia Antarklub pada akhir minggu kemarin.

“Kami tidak sabar untuk memerankan pertandingan ini sesudah berusaha keras di selama minggu tempo hari. Jadi, mudah-mudahan kami dapat memperoleh tiga point yang juga akan membawa kami mendekatkan diri dengan tim-tim diatas kami, ” serunya.

Kemenangan di El Clasico akan jadi penutup th. yang manis untuk Ramos dkk. sesudah berhasil menyabet lima titel di selama 2017.