Berita Bola Terbaru – Mourinho menilainya Lukaku tampak baik di markas West Brom serta tidak enggan memujinya karna sang pemain senantiasa bermain di setiap pertandingan Liga Primer musim ini.

Manajer Manchester United Jose Mourinho memberi pujiannya pada Romelu Lukaku sesudah sang pemain bertindak besar dalam kemenangan 2-1 atas West Bromwich Albion, Minggu (17/12) malam WIB.

Di matchday ke-18 Liga Primer Inggris semalam, Lukaku buka kelebihan United lewat sundulan kepalanya serta itu menggenapi catatannya jadi sepuluh gol dari 18 penampilannya di liga mulai sejak mengamankan kepindahan dari Everton pada musim panas tempo hari.

Walau sang penyerang sering dikritik sebagian pihak, Mourinho malah mengakui senang berkaitan perform pemain internasional Belgia itu. Ia menyebutkan : “Sekali sekali lagi, andaikata dia tidak cetak gol sekali juga, performnya termasuk positif serta lagi-lagi, untuk memainkan tiap-tiap menit di Liga Primer untuk seseorang penyerang – dia bukanlah penjaga gawang, dia bukanlah pemain belakang, untuk seseorang penyerang serta bermain di tiap-tiap menit Liga Primer itu yaitu hal yang fantastis, ” katanya pada ManUtd. com.

• Cristiano Ronaldo Bawa Real Madrid Juarai Piala Dunia AntarKlub
• Napoli Memimpin Klasemen Seria A Lagi Usai Tumbangkan Torino
• Keganasan Manchester City Lawan Tottenham

Lukaku sendiri menandai kepulangannya ke markas club lamanya West Brom dengan cetak gol serta pilih tidak berselebrasi. Mourinho memberikan : “Saya juga tidak rayakan gol itu. Tapi tak ada yang lebih bahagia daripada saya, ” lanjutnya.

“Lima belas th. lantas saya lihat diri saya yang menyukai rayakan gol. Tetapi dengan kedewasaan, saya hingga ke level dimana saya dapat mengontrol emosi dengan tambah baik.

“Romelu yaitu remaja yang bahagia di West Brom waktu dipinjamkan dari Chelsea pada musim 2012/13 – mungkin saja ia pilih tidak berselebrasi karna cintanya untuk club itu. ”

Dengan lesakannya semalam, Lukaku saat ini sudah mengemas 15 gol serta empat assists dari 26 penampilannya untuk United di semuanya pertandingan.