Berita Bola Terbaru – Hasil drawing sesi 16 besar Liga Champions sudah resmi dilangsungkan di Nyon, Swiss, Senin (11/12) petang WIB. Akhirnya termasuk fantastis, karena hadirkan sebagian partai besar yang haram Anda terlewat.

Paling tidak ada dua partai yang layak memperoleh sorotan khusus. Pertama sudah pasti club supermahal asal Prancis, Paris Saint-Germain, yang dengan sial terundi hadapi juara bertahan Liga Champions dua musim paling akhir, Real Madrid. Keduanya telah berjumpa enam kali, dengan hasil sama dengan lewat dua kemenangan serta dua hasil imbang.

Lalu partai berat juga akan ditempuh Barcelona karna berjumpa dengan satu diantara musuh bebuyutannya, Chelsea. The Blues miliki catatan bagus karna mengoleksi empat kemenangan serta haya telan tiga kekalahan dari 12 pertemuan yang sempat berlangsung.

Finalis Liga Champions 2 x dalam tiga musim paling akhir, Juventus, juga akan bertemu dengan Kuda Hitam turnamen musim ini, Tottenham Hotspur. Ini jadi pertemuan pertama ke-2 tim selama histori turnamen Eropa.

• Marcelo; Cristiano Ronaldo Permain Terbaik
• Zinedine Zidane ; Cristiano Ronaldo Harus di Waspadai !!!
• Manchester City Memang Tidak Terkalahkan

Setelah itu Manchester City yang dapat disebut ditantang tim lemah, FC Basel. Keduanya belum juga sempat berjumpa di pertandingan Eropa. Lalu ada FC Porto yang perlu meladeni Liverpool. Ke-2 tim telah 3x berjumpa, dengan The Reds menang 2 x serta sekali imbang.

Kampiun Liga Europa lima kali, Sevilla, juga akan melakukan duel berat hadapi satu diantara favorite paling utama di turnamen ini, Manchester United. Sesaat AS Roma dituntut membalas dendam club senegaranya, Napoli, yang disingkirkan Shakhtar Donetsk di sesi fase group.

Paling akhir raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich, akan bertemu dengan juara Liga Super Turki dalam dua musim paling akhir, Besiktas. Keduanya baru 2 x berjumpa di pertandingan Eropa, dengan Die Roten senantiasa keluar jadi pemenang.

Mengenai partai leg pertama sesi 16 besar Liga Champions dilangsungkan pada 13/14 Februari th. depan serta dilanjutkan leg ke-2 pada 20/21 Februari. Tim yang lolos jadi runner-up group akan mengadakan partai kandang terlebih dulu.

Sesudahnya juga akan kembali dilangsungkan penarikan undian sesi perempat-final pada 16 Maret serta penarikan undian sesi semi-final pada 13 April. Sedang partai final Liga Champions musim ini juga akan dilangsungkan di stadion NSK Olympiyskyi yang terdapat di Kiev, Ukraina, pada 26 Mei 2017.