Berita Bola Terbaru – Baru menyabet trofi Ballon d’Or ke-5, saat ini CR7 jadi pemain pertama yang dapat cetak minimum 50 gol sepanjang tujuh th. berturut-turut.

Mungkin tidak terlalu berlebih Cristiano Ronaldo mengklaim diri jadi pemain paling baik selama hidup.

Dapat dibuktikan, rekor untuk rekor di jagat sepakbola selalu dipecahkan superstar Real Madrid ini. Ronaldo barusan mengukir histori di Liga Champions jadi pemain pertama yang senantiasa cetak gol dalam enam pertandingan fase group, lantas dibarengi kesuksesannya mengangkat trofi Ballon d’Or untuk ke-5 kalinya.

Tidak berhenti hingga di situ, sang kapten Portugal mencatatkan tinta emas sekali lagi pada Sabtu (9/12) sesudah mengepak dwigol ke gawang Sevilla dalam pertandingan kelanjutan La Liga Spanyol.

• Arsenal Babat BATE Borisov 6 Gol Tanpa Balas
• Menjelang 16 Besar Liga Champions
• Cristiano Ronaldo Menang Ballon d’Or Legenda Inter Milan Mengkritik

CR7 2 x mencatatkan nama di papan score dalam jarak delapan menit di pertengahan sesi pertama (23′ serta 31′) manfaat menolong scuad Zinedine Zidane merengkuh kemenangan masif 5-0 di Santiago Bernabeu.

Dengan brace itu, bermakna Ronaldo telah cetak 50 gol selama th. 2017, serta bukanlah kesempatan ini saja ia menjangkau milestone itu, tetapi telah tujuh th. berturut-turut!

Ya, eks Sporting CP ini yaitu profil pertama dalam histori sepakbola yang mampu mengakumulasi sekurang-kurangnya 50 gol dalam satu tahun kalender, tujuh kali tanpa ada putus.

Rekor fenomenal ini dimulai Ronaldo dengan membukukan 60 gol dalam 60 tampilan pada 2011, disusul 63 gol pada 2012, 69 gol pada 2013, 61 pada 2014, 57 pada 2015, 55 gol th. tempo hari, serta 50 gol th. ini yang pastinya masih tetap mungkin saja ditambah sang megabintang.