Berita Bola Terbaru – Wenger mengatakan Ozil seutuhnya konsentrasi dengan Arsenal lepas berita yang mengatakannya juga akan hengkang ke Old Trafford.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengklaim tak ada kebenaran dalam berita yang mengkaitkan Mesut Ozil dengan kepindahan ke Manchester United pada musim panas yang akan datang.

Seperti di ketahui, Ozil marak dihubungkan dengan club penghuni Old Trafford itu bersamaan kontraknya di Arsenal yang juga akan selesai pada Juni 2018.

Meskipun demikian, Wenger mengatakan anak asuhnya itu konsentrasi seutuhnya dengan tugasnya dengan Arsenal. Ia menyebutkan : “Dengar, itu kepindahan Ozil ke United cuma spekulasi, ” katanya pada wartawan di session konferensi pers. “Anda tidak bisa ikut serta.

• Real Madrid Tidak Akan Jual Kovacic !
• Cristiano Ronaldo Selebgram Dengan Endorse Termahal Di Dunia
• Real Madrid Pinjam David Luiz Dari Chelsea ?

“Hanya ada satu langkah untuk tunjukkan kalau dia betul-betul memiliki komitmen – yakni dengan lihat sikapnya di lapangan. Saat saya lihat Ozil bermain, satu hal yg tidak dapat Anda tanyakanlah adalah tekadnya untuk bermain untuk tim ini. ”

Terkecuali Ozil, winger Alexis Sanchez akan habis kontraknya pada musim panas kelak serta sering dihubungkan dengan kepindahan ke club beda. Di tanya apakah pemain andalannya itu akan hengkang pada Januari yang akan datang, Wenger pilih bungkam serta mengalihkan konsentrasi untuk pertandingan kandang kontra Manchester United di matchday ke-15.

“Well, kita lakoni saja dahulu kompetisi Sabtu ini, lalu saksikan Januari kelak seperti apa. Tetapi saya baru saja ini membahas ini di session konferensi pers paling akhir serta tak ada yang beralih, ” tegas Wenger.