Berita Bola Terbaru – Spekulasi yang mengatakan bitang asal Brasil itu juga akan hengkang ke Real Madrid dibantah oleh sang ayah, paling tidak untuk sekarang ini.

sang ayah mengungkapkan, Neymar mustahil gabung dengan Real Madrid kurun waktu dekat.

Paris Saint-Germain mengagetkan dunia sepakbola sesudah menebus klausul pelepasan Neymar di Barcelona yang bernilai €222 juta Agustus lantas, angka yang memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia.

Pemain berumur 25 th. itu saat ini bercahaya disana, ia sudah cetak 14 gol dalam 15 pertandingan di semuanya pertandingan untuk PSG. Walau demikian saat ini sudah kembali keluar spekulasi yang mengatakan Neymar juga akan hengkang karna mempunyai hubungan yang kurang baik dengan sang pelatih Unai Emery serta rekanan setimnya Edinson Cavani.

Majalah sepakbola Spanyol Don Balon menyampaikan kabar Madrid tengah bersiap memajukan tawaran sejumlah €250 juta untuk Neymar diakhir musim ini dengan uang yang datang dari hasil penjualan Gareth Bale, James Rodriguez, Karim Benzema serta Raphael Varane.

• Lukaku Bebas Dari Sanksi Kartu Merah
• Vincenzo Montella Tidak Percaya Di Pecat Milan
• Presiden La Liga Spanyol Sesali GOL Messi Saat Lawan Valencia

Sesaat Diario Gol mengklaim Presiden Real Madrid Florentino Perez yang berikan anjuran pada Neymar untuk hengkang dari Barcelona ke PSG supaya kepindahannya ke Santiago Bernabeu nanti dapat jalan lancar.

” Hari ini kami tidak pikirkan itu, ” kata Neymar Sr pada Fox Sport Brasil saat di tanya mengenai peluang geser ke ke Madrid.

” Menjawab pertanyaan mengenai hal tersebut sama juga memberi inspirasi yang tidak mungkin saja terwujud, saya tidak dapat bicara mengenai negosiasi dalam lima atau enam th.. ”

” Neymar mempunyai kontrak periode panjang dengan PSG serta dia barusan tiba. Kami baru ada disini sepanjang tiga bln. serta sudah diberitakan juga akan selekasnya pergi. ”

” Adalah hal yang rumit untuk menyikapi hal sesuai sama itu karenanya dapat menimbulkan spekulasi-spekluasi yang lain. “