Berita Bola Terbaru – Dua raksasa Inggris ini siap berkompetisi di bursa transfer Januari untuk memperoleh jasa Draxler.

Liverpool serta Arsenal juga akan berkompetisi untuk merebutkan gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, di bursa transfer Januari.

Club Prancis itu telah menyaratkan pilihan penjualan satu diantara pemainnya di bursa Januari. Pasalnya, Les Parisiens mesti penuhi tuntutan Financial Fair Play.

• Manchester City Masih Memimpin Klasmen
• Lyon Permalukan Tuan Rumah
• Lionel Messi; Tanpa Neymar, Barcelona Lebih Baik

Sesudah memboyong Neymar dari Barcelona dengan mahar £198 juta serta peminjam Kylian Mbappe, yang juga akan ditebus £166 juta musim depan, PSG jadi sorotan UEFA.

Untuk penuhi ketentuan finansial, harus mereka mesti melepas satu diantara pemainnya. Draxler jadi satu diantara pemain yang mungkin saja juga akan hengkang, seperti disibak oleh Daily Mirror.

Gelandang Jerman itu baru bertahan di PSG sepanjang dua th.. Persisnya pada musim panas 2015, bintang 24 th. itu datang dari Wolfsburg dengan tebusan £28 juta.

Jurgen Klopp, manajer The Reds, telah tertarik pada Draxler mulai sejak masih tetap di Dortmund. Disamping itu, Arsene Wenger sempat juga mendekatinya musim panas kemarin.