Berita Bola Terbaru – Real Madrid diberitakan siap kerjakan langkah mengagetkan dengan memboyong Leonardo Bonucci, pada Januari besok.

Satu berita mengagetkan ditulis Marca, yang mengatakan Real Madrid tengah membuat gagasan untuk memboyong Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Langkah itu diinginkan dapat terwujud pada bursa musim dingin, Januari kelak. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dirumorkan perlu pendamping yang cocok untuk Sergio Ramos di jantung pertahanan.

Madrid memanglah telah mempunyai Raphael Varane, Nacho Fernandez, serta Jesus Vallejo. Tetapi Zidane menginginkan sosok memiliki pengalaman jadi pendamping Ramos, di dalam kondisi susah Los Galacticos.

• Dembele Kecewa PSG Bantai Celtic 
• Robben Akan Pensiun Akhir Musim
• Dani Alves Biasa Saja Melihat Permainan Striker Termahal

Diluar itu juru taktik asal Prancis itu juga menginginkan hadirkan macam formasi dengan skema tiga bek, dimana tidak satu juga pemain di skuatnya sekarang ini yang dapat bertindak jadi sweeper. Pos yang handal dijalani Bonucci.

Tetapi isu ini memperoleh pandangan negatif, bersamaan perform memprihatinkan Bonucci dengan Milan musim ini. Dia betul-betul jadi sosok yang berlainan dari saat membela Juventus kemarin. Pemain berumur 30 th. itu demikian sering kerjakan blunder, yang buat I Rossonerri tampak payah musim ini.

Milan sendiri diduga tidak keberatan melepas Bonucci di bursa musim dingin lantas, seandainya Madrid ingin beli sang pemain seharga €42 juta. Nilai yang sama waktu Setan Merah mengakuisisinya dari Juve di bursa musim panas kemarin.