Berita Bola Terbaru – Wayne Rooney terasa kecewa serta kesal lihat kekalahan telak Everton atas tamunya, Atalanta pada pertandingan Liga Europa semalam (24/11)

Kapten Everton, Wayne Rooney kecewa serta terasa kesal sesudah kekalahan telak Everton atas tamunya, Atalanta dalam kelanjutan match day 5 Liga Europa. Tidak tanggung-tanggung, tim asal kota Liverpool itu digasak 5-1. Hal semacam ini begitu tidak sesuai harapan apa sekali lagi apabila mengingat mereka berlaga dihadapan pendukung sendiri, di Goodison Park. Ini adalah kekalahan ke-5 di Goodison Park di semuanya arena yang mereka ikuti pada musim ini.

The Toffees telah di pastikan tidak lolos, bahkan juga mulai sejak sebelumnya kompetisi itu. Disamping itu, Atalanta cuma memerlukan hasil seri untuk amankan ticket ke sesi 32 besar Liga Europa, namun The Orobici tampak mengagumkan sampai dapat mengoyak jala Everton sejumlah lima kali.

” Tak ada kebutuhan didalam kompetisi itu, namun ini kebanggan kami. Tidak bagus kalah dalam kompetisi. Begitu tidak sesuai harapan serta menyebalkan, ” kata Wazza pada BT Sport.

• Dembele Kecewa PSG Bantai Celtic 
• Robben Akan Pensiun Akhir Musim
• Dani Alves Biasa Saja Melihat Permainan Striker Termahal

Kekalahan ini adalah kekalahan paling besar tim Inggris di kandangnya dalam pertandingan Liga Europa mulai sejak th. 1996. Saat itu, Nottingham Forest dihancurkan Bayern Munich dengan score sama. Diluar itu, The Toffees cuma dapat menyatukan satu point dalam lima kompetisi Liga Europa musim ini.

Everton sudah memecat Ronald Koeman pada Oktober kemarin. Sesudah rangkaian hasil tidak memuaskan, dan berbelanja jor-joran pada awal musim. Namun kondisi tidak juga jadi baik saat di tanganin caretaker sesaat, David Unsworth.

” Kita semuanya mesti bertindak, terang telah ada perubahan manajer. Ini adalah perubahan positif dalam soal tampilan, namun tidak malam hari ini. Kami mesti berupaya mencapai point di Liga Primer serta selalu naik di klassemen, ” tutur penyerang berumur 32 th. itu.

” Mulai sejak David Unsworth datang, ada situasi yang mengasyikkan diantara beberapa pemain serta sebagian hasil positif. Pimpinan sudah buat ketentuan serta saya percaya mereka tengah mengerjakannya, ” imbuhnya.