Berita Bola Terbaru – Dani Alves mengakui tidak kaget dengan permainan Neymar waktu PSG melawan Celtic, Rabu (22/11/2017) di arena Liga Champions. Ia menilainya kegemilangan yang dipertunjukkan Neymar telah jadi standard pemain top.

Berlaga di Stadion Parc des Princes, Neymar menyumbang dua gol untuk tuan-rumah. Semasing pada menit ke-9 serta 22. Sedang lima gol yang lain diciptakan oleh Edinson Cavani (28′ serta 79′), Kilyan Mbappe (35′), M Veratti (75′), Dani Alves (80′).

Kemenangan ini sekalian membawa PSG melaju ke sesi 16 besar. PSG saat ini kuat di puncak klassemen Group B dengan koleksi 15 point dari 5 kompetisi. Les Perisiens sudah mengemas 24 gol dari lima kemenangan yang mereka capai selama sesi penyisihan.

” Dia berada di sini karenanya. Saya sekalipun tidaklah heran, ” kata Neymar ditulis Soccerway.

• Tumbangkan Roma, Atletico Punya Harapan Lolos 16 Besar
• Manchester United Tumbang Di Kandang Basel
• Paris Saint Germain Menggila Lawan Celtic

” Dia datang kesini untuk buat ketidaksamaan, serta beberapa orang dapat beli ticket serta lihat yang paling baik, tidak cuma dari dia tapi semua tim, ” kata Alves memberikan.

PSG memanglah lakukan langkah hilang ingatan dalam menghadirkan Neymar dari Barcelona. Tim asal kota Paris itu ikhlas merogoh kocek sampai 222 juta euro untuk beli kontrak Neymar.

Tetapi tidak percuma. Harga selangit yang perlu dibayar PSG dibayar Neymar lewat penampilannya di lapangan. Neymar telah cetak 7 gol dari sembilan kompetisi.

Bukan sekedar Neymar, PSG juga menghadirkan bek Dani Alves. Pemain asal Brasil ini terlebih dulu sempat menguatkan Barcelona serta mencapai kejayaan dengan Neymar. Tetapi berlainan dengan Neymar, Alves mendarat di markas PSG dengan status bebas transfer.

Paris Saint Germain (PSG), meyakinkan satu tempat di sesi 16 besar Liga Champions musim ini. Simak tempat PSG di papan klassemen.