Berita Bola Terbaru – Paris Saint-Germain menggila dengan mencetak 7 gol ke gawang Celtic, yang cuma dapat membalas satu gol.

Edinson Cavani serta Neymar masing-masing mencatat 2 gol di papan skor untuk membawa Paris Saint-Germain meluluhlantakkan Celtic 7-1 dalam mathcday 5 Liga Champions di Parc des Princes.

Anak-anak Skotlandia terlebih dulu juga rasakan keganasan Les Parisiens yang membantainya di muka umum sendiri, 5-0, dua bln. kemarin. Di pertemuan kesempatan ini, sejatinya Celtic terlihat juga akan lakukan revans saat Moussa Dembele buat gol kilat waktu pertandingan beru jalan 56 detik.

Nahas, gol cepat barusan rupanya jadi membakar spirit anak-anak ibu kota Prancis dengan Cavani, Neymar serta Kylian Mbape cetak empat gol di paruh pertama, yang buat Brendan Rodgers kaget bukanlah kepalang.

Tiga yang lain ditorehkan Marco Verratti, Cavani kembali cetak gol sebelumnya Dani Alves tutup score dengan komprehensif di sesi ke-2.

PSG sekarang ini menggungguli Bayern Munich tiga point di puncak Group B serta hasil imbang waktu bentrok dengan utusan Jerman itu pada bln. depan telah cukup untuk scuad Paris untuk melaju ke 16 besar jadi juara group.

• Paulo Dybala; Saya Tidak Selamanya Berada Di Juventus
• Liverpool Siap Permalukan Sevilla
• Domenech; Pemain Di Madrid Yang Akan Di Pecat Dulu Sebelum Zidane

Lawatan Celtic ke Paris terlihat jalan mulus saat tim tamu dapat unggul kilat. Olivier Ntcham dengan cerdik mengarahkan bola corner ke depan gawang serta menjumpai kompatriotnya, Dembele, yang merampungkannya dengan prima untuk mengalahkan Alphonse Areola.

Umum tuan-rumah saat itu juga senyap. Tetapi, peristiwa itu malah memompa PSG untuk dalam waktu relatif cepat tampak trengginas. Pertandingan sembilan menit jalan, pemain termahal dunia Neymar cetak gol. Adrien Rabiot melalui pertahanan Celtic sebelumnya membagi bola pada Neymar, yang merangsek dari bagian kiri dimana dia melepas tembakan datar, melalui Craig Gordon, ke sudut gawang.

Score seri tingkatkan keyakinan diri PSG. Kombinasi pada Neymar serta Verratti melepaskan superstar Brasil itu ke box Celtic serta dentumannya kembali menjurus sudut gawang Gordon.

Giliran Neymar yang saat ini jadi kreator waktu pertandingan memijak menit ke-28. Memakai bahunya untuk menahan crossing Alves, sang sriker lantas menyodorkannya pada Cavani. Dari jarak enam mtr., penyerang Uruguay ini tidak kesusahan untuk mencatatkan gol ke-150 dia untuk PSG.

Sepuluh menit sebelumnya pertandingan paruh pertama rampung, tuan-rumah makin ada diatas angin saat Mbappe berhasil mengoptimalkan ketegangan yang berlangsung dari kondisi sepakan bebas. Itu adalah gol ke-7 sang youngster mulai sejak gabung dari AS Monaco.

• Zlatan Ibrahimovic Seperti Paul Scholes
• Guardiola Ubah Skema Terbaru
• Leganes Di Bantai Pelatih Barcelona Malah Tidak Enak Hati

Di paruh ke-2, persisnya di menit ke-75, PSG makin menggila saat tendangan Mbappe dapat ditepis Gordon dengan baik, walau demikian Verratti mampu menyambar bola muntah untuk meletakkannya ke sudut gawang.

Seolah belum juga senang, Cavani mengemas gol keduanya lewat satu kontrol nan cerdik sebelumnya tembakan volinya meluncur deras, tentang Kieran Tierney serta buat arah bola mengecoh Gordon.

Alves tutup pesta prima PSG waktu sang fullback memperoleh ruangan yang baik untuk menghujam bola dari jarak jauh. Tendangan cannon eks pilar Juventus serta Barcelona ini memungkas kemenangan timnya, 7-1.