Berita Bola Terbaru – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memberikan indikasi hasrat hengkang dari Allianz Fase. Pernyataan Dybala itu memberi angin fresh untuk klub-klub yang mengincarnya.

Dybala adalah pemain andalan Juventus pada musim 2017-2018. Penyerang asal Argentina itu menyumbangkan 14 gol serta dua assist dari 18 kompetisi di beberapa arena.

Perform apik itu buat Dybala diinginkan dapat ikuti jejak Alessandro Del Piero jadi ikon Juventus. Pemain berumur 24 th. itu sudah kenakan nomor punggung 10 yang terlebih dulu identik dengan Del Piero.

Meskipun demikian, Dybala malas menggaransi bertahan di Juventus. Tetapi, sang pemain tidak percaya juga akan geser pada akhir musim 2017-2018.

” Saya tidak bisa berjanji membela Juventus selama-lamanya. Semuanya tidak bergantung saya, namun saya tidak mau menyebutkan ini musim paling akhir mengenakan seragam Juventus, ” papar Dybala pada France Football.

” Sekarang ini, saya menginginkan memenangkan semuanya titel. Sepak bola cukup aneh serta Anda tidak sempat tahu apa yang juga akan berlangsung pada saat depan, ” lanjutnya.

Juventus menghadirkan Paulo Dybala dari Palermo pada bursa transfer musim panas 2015. Saat itu, La Vecchia Signore merogoh kocek 40 juta euro (Rp 634 miliar).