Pusamania Borneo FC memang sedang geram dengan keputusan Komite Disipilin Torabika Soccer Championship yang mendenda presiden klub Nabil Husein sebesar Rp50 juta disertai dengan larangan dua kali mendampingi tim dalam laga.

Namun, secara tim, mereka tetap fokus menggelar persiapan menatap laga selanjutnya kontra sesama tim Kalimantan Timur, Persiba Balikpapan. Kedua tim bakal bentrok dalam laga bertajuk Derby Kaltim, Jumat (13/5) mendatang, di Stadion Segiri.

Demi menjaga gengsi, pelatih tim Pesut Etam Dragan Djukanovic membidik poin penuh. Dari dua laga TSC yang dijalani kedua tim hingga saat ini, baik Borneo maupun Persiba belum sekalipun mencicipi kemenangan.

“Saya tahu betul bagaimana cara ketika menghadapi situasi seperti ini (derby), jadi tidak ada istilah lain, menang menjadi satu kewajiban. Tentu, kami akan kerja keras mengapai target tersebut,” tegas Dragan dikutip laman resmi klub.

“Kami harus mulai fokus dan konsentrasi penuh, dan beberapa kekurangan coba diperbaiki agar di saat waktunya tiba, kita siap memenangkan medan pertempuran itu,” tegas mantan juru taktik FK Lovcen itu menambahkan.

Pertemuan kedua tim bakal menarik, pasalnya Persiba kini dilatih sosok yang pernah menjadi manajer performa Borneo, Jaino Matos. Tim Beruang Madu berusaha mencari tripoin perdana karena dari dua laga yang dijalani, mereka baru mengumpulkan sebiji poin.