Berita Bola Terbaru – Liverpool berkunjung ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk meladeni tuan-rumah, Sevilla pada kelanjutan Liga Champions, Rabu (21/11/2017) awal hari WIB. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebutkan siap membuat malu tuan-rumah.

” Kami kesini bukanlah untuk nikmati atmosfernya. Omong-omong, atmosfer itu bergantung dari tampilan diatas lapangan. Kami disini untuk membuatnya tidak enak untuk di nikmati, ” tutur Klopp seperti ditulis website resmi UEFA.

Liverpool memerlukan kemenangan untuk mengukuhkan tempat mereka di puncak klassemen. Pasalnya, catatan 8 point The Reds terhitung belum juga aman bila lihat koleksi point kompetitor mereka.

• Zlatan Ibrahimovic Seperti Paul Scholes
• Guardiola Ubah Skema Terbaru
• Leganes Di Bantai Pelatih Barcelona Malah Tidak Enak Hati

Liverpool cuma unggul 1 point dari Sevilla di tempat ke-2, serta unggul 3 point dari Spartak Moskow di tempat ke-3. Dengan fase group yang masih tetap tersisa tiga pertandingan, tempat Liverpool masih tetap dapat digeser dua tim itu.

Hadapi Sevilla, Liverpool cuma tidak juga akan diperkuat oleh Joel Matip yang cedera. Akhirnya, The Reds juga masih tetap dapat memercayakan Mohamed Salah di pertandingan ini.

Ya, Salah jadi satu diantara pemain yang paling dihandalkan Liverpool pada musim ini. Hal tersebut tidak lepas dari perform cemerlang pemain berumur 24 th. itu.

Dari 12 kali main di Liga Inggris, Salah sudah cetak sembilan gol. Pemain asal Mesir ini juga jadi pemuncak pencetak gol paling banyak Liverpool.

” Dia melampaui keinginan saya. Selama ini semua baik. Saya begitu sukai Salah, golnya serta permainannya, tapi kita janganlah sangat membahas itu. Saya lebih tertarik pada statistiknya di pertandingan kelak, ” tutur Klopp.