Berita Bola Terbaru – Pelatih Barcelona itu terasa kemenangan 3-0 tim asuhannya di markas Leganes terlalu berlebih.

Barcelona berhasil mencetak kemenangan telak 3-0 di markas Leganes, pada jornada 12 La Liga Spanyol, Minggu (19/11) awal hari WIB.

Meskipun demikian kemenangan yang buat Barca semakin kukuh di puncak klassemen itu dinilai pelatihnya, Ernesto Valverde, terlalu berlebih. Menurut dia Leganes layak memperoleh hasil yang tambah baik.

Kenyataannya memanglah sekian, bersamaan Leganes yang mampu melepas 12 tembakan dengan tujuh salah satunya pas tujuan. Penjaga gawang Blaugrana, Andre ter Stegen, juga mesti di buat berusaha keras dalam duel ini.

• ” Zinedine Zidane; Real Madrid Siap Kejar Barcelona “
• ” Valencia Club Tanpa Kekalahan “
• ” Sampdoria Tumbangkan Juventus “

“Mungkin score 3-0 sedikit terlalu berlebih, karna mereka juga berikan perlawanan sengit, hingga score akhir harusnya tidak sebesar ini, ” papar Valverde, seperti diambil Goal Spanyol.

“Kami memanglah miliki tingkat keberhasilan yang tinggi, tapi ini sepakbola. Saya lihat usaha keras yang dikerjakan Leganes dalam kompetisi hari ini, walaupun mereka kalah.

” Leganes buat kami tidak dapat bermain lebih dalam, mereka buat kompetisi demikian susah, serta saya tidak menyanggahnya. Akhirnya tetaplah bagus buat kami, tapi saya menilainya tinggi apa yang dipertunjukkan Leganes, “