Berita Bola Terbaru – Absennya Mendy buat Guardiola tidak dapat memainkan Aguero serta Gabriel Jesus dengan berbarengan, apa penyebabnya?

Pep Guardiola sesungguhnya mempunyai banyak skema permainan untuk diaplikasikan pada lini depan Manchester City, tetapi satu tidak dapat terwujud dikarenakan absennya Benjamin Mendy.

Satu diantara skemanya adalah memainkan duo striker, Sergio Aguero serta Gabriel Jesus dengan berbarengan. Cuma saja, hal tersebut dapat jalan jika Mendy tidak alami cedera ACL serta teratur bermain.

Style main Mendy jadi bek kiri memanglah agresif serta sering naik jauh ke depan menolong serangan tim. Dengan style sesuai sama itu, Guardiola dapat memainkan penyerang di bagian sayap manfaat menusuk kedalam serta menolong striker paling utama.

” Pada peristiwa itu saat Aguero serta Jesus bermain dengan kami masih tetap mempunyai Mendy serta dengannya di bek kiri bermain melebar, jadi penyerang sayap dapat menusuk ke tengah, ” terang Guardiola.

• ” Zinedine Zidane; Real Madrid Siap Kejar Barcelona “
• ” Valencia Club Tanpa Kekalahan “
• ” Sampdoria Tumbangkan Juventus “

Menangani absennya bekas penggawa AS Monaco itu, Guardiola lalu merubah tempat Fabian Delph jadi bek kiri. Tetapi, style main yang berlainan buat sang manajer memodifikasi skema sepanjang dua bln. paling akhir, termasuk juga memercayakan Leroy Sane jadi penyuplai serangan dari kiri serta bukannya menusuk ke tengah.

” Tanpa ada Mendy, Delph tidak dapat lakukan hal yang sama suka naik ke depan, oleh karena itu mesti memercayakan Sane. Tersebut argumen paling utama kenapa dua penyerang kami tidak dapat bermain dengan bersama, ” lanjut Guardiola.

Walau memodifikasi skema, Guardiola tetaplah dapat membara City tampak impresif dimuka musim ini dengan belum juga sempat rasakan kekalahan di semuanya pertandingan, memuncaki klassemen sesaat Liga Primer Inggris serta berhasil menyegel ticket sesi 16 besar Liga Champions.