Berita Bola Terbaru – Legenda Manchester United, Louis Saha, menyamai Zlatan Ibrahimovic dengan Paul Scholes. Menurut Saha, kembalinya Ibrahimovic tidak cuma menguatkan lini serang The Red Devils, tapi juga menaikkan motivasi scuad bimbingan Jose Mourinho.

” Ibrahimovic tidak sempat terasa takut dalam kehidupannya. Dia juga akan membawa kembali keyakinan diri dengan jiwa kepemimpinan yang dipunyainya, ” tutur Saha diambil dari website resmi Manchester United, Senin (20/11/2017).

” Kondisi ini seperti Scholes kembali dari masa pensiun. Pemain dengan level serta pengalaman seperti Ibrahimovic serta Scholes pasti tahu bagaimana mengandalikan permainan serta menuntun pemain muda, ” papar pria asal Prancis itu.

• ” Zinedine Zidane; Real Madrid Siap Kejar Barcelona “
• ” Valencia Club Tanpa Kekalahan “
• ” Sampdoria Tumbangkan Juventus “

Ibrahimovic kembali pada lapangan sesudah melakukan pemulihan cedera waktu Manchester United menaklukkan Newcastle United 4-0 pada pertandingan kelanjutan Premier League 2017-2018 di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017). Penyerang asal Swedia itu masuk menukar Anthony Martial pada menit ke-77.

Cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) buat Ibrahimovic mesti menepi dari lapangan mulai sejak 22 April 2017. Pemain berumur 36 th. itu bahkan juga pernah dilepaskan Manchester United serta baru memperoleh perpanjangan kontrak sesudah keadaan cederanya mulai lebih baik.

Manchester United perpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic sampai Juni 2018. Pada musim perdananya dengan The Red Devils, Ibrahimovic cetak 17 gol dari 28 tampilan di Premier League 2016-2017.