Berita Bola Terbaru –Meski telah ketinggalan sepuluh point dari Barcelona, Zidane tetaplah percaya dapat menangani defisit itu.

Kembali melebarnya jarak dengan pemimpin klassemen La Liga Spanyol Barcelona tidak buat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane cemas. Ia mengatakan Barcelona pastinya akan menjatuhkan point di laga-laga selanjutnya serta di waktu tersebut Madrid siap menguber defisit itu.

Hal semacam ini disibakkan Zidane selepas timnya menuai hasil seri 0-0 kontra lawan sekota Atletico Madrid, Minggu (19/11) awal hari WIB. Hasil seri ini buat Madrid serta Atletico saat ini telah terpaut sepuluh point dari Barcelona di waktu musim baru masuk jornada 12.

Menurut catatan histori La Liga, belum juga sempat ada tim yang dapat menguber selisih sebesar itu serta jadi juara diakhir musim. Meski sekian, Zidane tetaplah optimis dengan kesempatan juara Los Blancos.

• ” Ronaldinho Mendukung Lionel Messi Hengkang Dari Barcelona “
• “Sergio Aguero Sangat Siap Lawan Leicester City “
• ” Suso Bahagia Di AC Milan “

“Kami bermain baik serta layak memperoleh hasil yang tambah baik, ” kata Zidane selepas pertandingan.

“Kami mesti tetaplah sabar karna kami telah ada di jalan yang benar. Barcelona pastinya akan kehilangan point. Kami mesti selalu meneruskan usaha keras kami serta tersebut yang terutama, ” paparnya.

Tidak cuma gap dengan Barca sebagai beban fikiran Zidane, rendahnya produktivitas Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema juga mendatangkan sinyal bertanya. Seperti di ketahui, Ronaldo serta Benzema semasing baru mengemas satu gol dari delapan partai La Liga musim ini.

Tetapi, pelatih asal Prancis itu percaya keran gol duo penyerang andalannya itu juga akan kembali lancar. “Terkadang, bola tidak ingin masuk ke gawang. Susah untuk menerangkannya. Benar kalau kami tengah seret gol, namun gol-gol pastinya akan datang. Kami mesti senantiasa berlaku positif, ” paparnya.