Berita Bola Terbaru – Duta Barcelona “Ronaldinho” memaparkan pernyataan yang sangat mengagetkan. Ia mensupport langkah Lionel Messi bila menginginkan meninggalkan Barcelona.

Sport. es, Kamis (16/11/2017) melaunching komentar Ronaldinho berkaitan masa depan Sang Messiah. Menurut dia, Lionel Messi memiliki hak memastikan apa yang paling baik baginya, termasuk juga peluang geser club sebelumnya pensiun.

” Benar-benar susah bagiku, terlebih karna saya adalah duta Barcelona. Saya suka Barcelona mempunyai Messi, karna memudahkan pekerjaanku. Tapi bila dia ingn pergi dari Barcelona, saya juga akan mensupport ketentuan itu, ” ucap Dinho.

Menurut Dinho, Barcelona juga akan senantiasa memerlukan jasa Lionel Messi di lapangan apa pun kiat yang akan diaplikasikan pelatih. Baginya, sosok Messi adalah kunci serta tidak tergantikan.

• Kabar Duka Bagi Gareth Bale
• Butuh 3 Gol Lagi Bagi Lukaku Untuk Mencetak Rekor
• Mobil Mewah Baru Mourinho

Tetapi, pada bagian beda, Dinho mengharapkan telah ada calon pengganti Messi, hingga waktu pemain asal Argentina itu pensiun, club tidak segera limbung. ” Messi adalah semuanya, tapi umur tidak dapat mundur. Saya senantiasa menginginkan dia berada di Barcelona, tapi semuanya tergantung dia, ” tambah Dinho.

Gonjang-ganjing kepergian Lionel Messi pernah memanaskan ranah Catalunya. Gosip mengedar bila Lionel Messi menginginkan menyusul Pep Guardiola ke Manchester City, atau lengkapi lini depan Paris Saint-Germain (PSG).

Tidak cuma Eropa, sebagian sumber pernah mengedarkan berita Lionel Messi menginginkan menggunakan karir di Major League Soccer (MLS). Tidak sedikit juga yang mengatakan Messi juga akan kembali pada club lamanya di Argentina.

Sayang, hal itu kelihatannya akan tidak berlangsung. Maklum, Ronaldinho mengatakan bila si yang memiliki nomor punggung 10 itu telah sepakat perpanjang kontrak.

Lionel Messi telah membela Barcelona dalam 600 kompetisi. Ia menyumbang 523 gol serta 234 assist selama karir profesional bareng Los Azulgrana.