Berita Bola Terbaru – Timnas Italia tidak berhasil ke Piala Dunia 2018. Daniele De Rossi menyesali taktik Gli Azzurri yang kurang ofensif waktu mesti menguber kemenangan.

Italia bermain imbang 0-0 waktu bertemu dengan Swedia di leg II sesi playoff Piala Dunia 2018 di San Siro, Selasa (14/11/2017) dinihari WIB. Mereka juga kalah agregrat 1-0, sampai tidak berhasil bertanding di Rusia th. depan.

Sebagian pihak telah merekomendasikan supaya Italia ganti formasi supaya dapat tampak lebih ofensif. Salah nya ialah eks pemainnya, Andrea Pirlo, yang mengatakan skema 4-3-3 supaya Italia dapat tampak lebih menyerang sekalian mengakomodasi Lorenzo Insigne.

” Alasan Griezman Ingin Bergabung Di PSG “

Pelatih Italia, Gian Piero Ventura, nyatanya bersikeras pada keputusannya. Dia tetaplah memainkan skema 3-5-2. Akhirnya tidak sesuai harapan, berbentuk kegagalan Italia maju ke Piala Dunia mulai sejak edisi 1958.

Perubahan pemain yang dikerjakan oleh Ventura juga tersisa kekecewaan satu diantara pemain senior, De Rossi. Pemain yang dinilai dapat menaikkan daya gedor, Insigne, jadi tidak dimainkan sekalipun.

” Kami memiliki kecenderungan ini, untuk menyuruh tiga pemain pemanasan berbarengan. Lantas, sesudah lima menit kami lakukan perubahan lantas tiga pemain beda keluar, ” kata De Rossi di Soccerway.

” Saya cuma katakan kalau kami telah dekat dengan akhir kompetisi serta kami mesti menang, jadi suruhlah striker untuk pemanasan, saya juga menunjuk Insigne. ”

” Hal tersebut bukanlah tergantung pada diri saya, apakah itu problem taktik. Maaf apabila saya menyinggung seorang. Waktu itu, saya cuma berfikir kalau tambah baik bila Insigne yang dimainkan, ” dia memberikan.