Berita Bola Terbaru – Brasil masih tetap sangat kuat untuk Jepang, dengan Tim Samba berhasil mencetak kemenangan dengan score akhir 3-1.

Brasil dengan memberikan keyakinan berhasil mencetak kemenangan memberikan keyakinan atas Jepang lewat score 3-1, pada eksperimen internasional di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Prancis, Jumat (10/11) malam WIB.

Brasil yang turunkan kemampuan paling baik di paruh pertama berhasil unggul 3-0 sebelumnya turun minum, lewat gol yang semasing diciptakan Neymar, Marcelo. serta Gabriel Jesus.

Sesaat Jepang cuma mampu membalas satu lewat gol bek seniornya berumur 30 th., Tomoaki Makino di menit ke-64.

Brasil yang unggul kwalitas dengan terduga mamu menguasai jalannya kompetisi mulai sejak tendangan mula. Gelombang tekanan berkelanjutan mereka lancarkan, yang buat Jepang kalang kabut serta buat kekeliruan.

Memijak menit ke-10 satu pelanggaran fatal dikerjakan Maya Yoshida di kotak penalti Jepang, waktu cobalah tutup gerakan Fernandinho. Hadiah penalti juga diberi untuk Brasil serta Neymar yang jadi eksekutor lakukan tugasnya dengan prima.

” Manchester City Cetak Sejarah Dengan Rekor Pendapatan “

Berselang tiga menit saja, Brasil kembali memperoleh hadiah penalti. Sayang, kesempatan ini Neymar tidak berhasil karena tembakannya berhasil ditangkis Eiji Kawashima. Tetapi tidak perlu saat lama buat Tim Samba melipat-gandakan kelebihan.

Memijak menit 17, Brasil mengerjakannya. Yaitu bek punya Real Madrid, Marcelo, yang mencatatkan namanya di papan score. Dengan spektakuler pemain 29 th. itu melepas tembakan geledek dari luar kotak penalti memakai kaki minornya, untuk menjebol jala Jepang. Score 2-0 untuk Seleccao.

Brasil lalu tutup sesi pertama lewat kelebihan telak 3-0 sesudah Gabriel Jesus berhasil mengonversi umpan mendatar partnernya di Manchester City, Danilo, dengan prima.

Perputaran pemain dikerjakan ke-2 tim pada sesi ke-2 serta kondisi pertandingan juga beralih. Kesempatan ini Jepang leih menguasai permainan, tapi sayangnya hanya dapat hasilkan satu gol balasan.

Peristiwa itu ada di menit 63, ketika Tomoaki Makino berhasil menanduk masuk bola kiriman Yuya Kubo lewat kondisi sepak sudut. Kedudukan 3-1 untuk Brasil selanjutnya bertahan sampai kompetisi selesai.

Susunan Pemain:

Jepang (4-3-3): Kawashima; Sakai, Yoshida, Makino, Nagatomo; Yamaguchi, Hasebe, Ideguchi; Kubo, Osako, Haraguchi.

Brasil (4-3-3): Allisson, Danilo, Thiago Silva, Jemerson, Marcelo; Casemiro, Giuliano, Fernandinho; Neymar, Jesus, Willian.