Berita Bola Terbaru – The Citizens untuk pertama kali dalam histori club dapat menembus angka £400 juta dalam soal pendapatan.

Manchester City membukukan rekor pendapatan menjangkau £473 juta dan keuntungan sepanjang tiga musim beruntun jadi sisi dari neraca keuangan periode 2016/17 mereka.

Ini adalah pertama kali untuk The Citizens menembus angka £400 juta dalam soal pendapatan, dengan nominal th. ini berkembang sejumlah 21 % dari profil terlebih dulu.

Diluar itu, manajemen City juga menginformasikan ada keuntungan menjangkau £1 milyar, walau club Liga Primer Inggris itu menyebutkan kalau angka itu masih tetap dapat semakin besar bila tidak dikarenakan ada perubahan pada periode pelaporan, yang diperuntukkan untuk menyesuaikan status finansial ke lingkup yang lebih luar yaitu City Football Group.

” Sergio Aguero Buka Kesempatan Untuk Club Yang Ingin Merekrutnya “

Catatan finansial positif City itu datang dengan kontras dengan prestasi mereka musim kemarin yang tidak berhasil memenangi satu juga trofi pertandingan, serta mereka juga sekalipun tetaplah bebas dari utang.

” Laporan ini mempunyai tujuan untuk memberikan keyakinan fans dan rekan-rekan usaha supaya mereka dapat lihat status dalam tiap-tiap segi club dengan detil, ” sekian ungkap Khaldoon Al Mubarak sebagai pimpinan club.

” Yang diinginkan datang yaitu kalau pemahaman mengenai sepakbola jadi organisasi serta usaha diluar lapangan yang mempunyai simetri serta keseimbangan yang pas supaya club bisa selalu jadi kuat serta bertumbuh. ”

Terkecuali mengulas masalah finansial club, Al Mubarak juga bicara mengenai perubahan akademi City, yang akhir-akhir ini mulai produktif menelurkan bakat-bakat muda anyar seperti Brahim Diaz serta Phil Foden yang berhasil jadi juara sekalian pemain paling baik di Piala Dunia U-17 2017.

” Perubahan yang tengah berjalan dari Phil Foden serta Brahim Diaz, terutama, selalu memberi kami semangat supaya tetaplah pada prinsip membuat bakat-bakat muda kami sendiri ang akan jadi pilar paling utama dalam periode panjang club, ” tukasnya.