Berita Bola Terbaru – Kehadiran Pemain Bintang Asal Brazil Neymar pada awal musim 2017-18 buat PSG mesti merelakan uang dalam jumlah yang banyak. Hal itu punya pengaruh pada neraca finansial mereka.

Saat ini, PSG mesti memperoleh uang dari penjualan pemain supaya dapat hindari hukuman FFP. Diluar itu, PSG masih tetap juga akan keluarkan dana yang besar kembali saat menebus Kylian Mbappe dari AS Monaco pada akhir musim 2017-18.

” Penghormatan Zinedine Zidane Kepada Andrea Pirlo “

Dua pemain yang siap dikorbankan manajemen PSG yaitu Angel Di Maria serta Lucas Moura. Dua pemain asal Amerika Selatan itu kehilangan tempat di scuad paling utama bersamaan kehadiran Neymar serta Mbappe.

PSG memerlukan dana tidak kurang dari 70 juta pounds (Rp 1, 24 triliun) dari penjualan dua pemain itu. Lucas Moura masih tetap memperoleh peminat dari Premier League, sedang Di Maria masih tetap susah ditebak karna ia sempat tidak berhasil dengan Manchester United.

Terkecuali dari penjualan dua pemain itu, PSG akan memperoleh penambahan pendapatan dari sponsor baru serta hak siar kompetisi.