Berita Bola Terbaru – Beppe Marotta mengklaim, kepergian Leonardo Bonucci bukanlah tentang pertikaian dengan Juventus.

Keputusan sang defender itu memanglah mengundang perbincangan. Banyak pihak yang bingung dengan langkah Bonucci serta beragam spekulasi menyodok tentang pilihan yang di buat sang pemain.

Saat ini, Marotta memaparkan hal yang sesungguhnya mengapa Sang Pemain Bonucci Memilih ke San Siro.

” Bonucci merupakan pemain top, ” buka Marotta pada Domenica Sportiva.

” Real Madrid Tertarik Rekrut Neymar “

” Sudah pasti ini jadi situasi yang susah baginya, tetapi saya fikir Anda mesti mengevaluasi rekan-rekannya juga. Sepakbola merupakan permainan tim. Permainan perorangan dapat memberikan kualitas tetapi saya sangka permainan kolektif itu lebih penting. ”

” Di Juventus kami mengharapkan mereka dapat jadi kompetitif, dan kami berupaya menaklukkan lawan. ”

” Mengapa kami jual Bonucci? Karna kami ketahui benar bila bermacam pilihan sebenarnya di buat oleh pemain tersebut, jadi mereka yaitu arsitek dari takdir mereka sendiri. ”

” Bonucci buat ketentuan serta Juventus tidak menahannya, dia memanglah berhasrat untuk meninggalkan club. Itu bukanlah bermakna hubungan lebih buruk. Bonucci yaitu pemain hebat, tetapi dia buat pilihan ini, mungkin saja dalam rencana tingkatkan kekuatannya serta memperoleh rangsangan baru. ”

” Tiap-tiap transfer umumnya karna tekad sang pemain. Jadi dia mengambil keputusan. Terang bila club dapat ikut serta terhadapnya, tapi saat itu hasrat saya untuk tambah baik membiarkan dia pergi ” tandas Marotta.