Berita Bola Terbaru – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengunggah photonya dengan Andrea Pirlo saat mengenakan seragam Juventus. Photo itu diupload Zidane jadi bentuk penghormatan pada Pirlo yang sudah mengambil keputusan gantung sepatu.

Zidane pilih photo saat ia mengenakan seragam Juventus untuk disandingkan dengan photo Pirlo yang berkostum La Vecchia Signora. Menariknya, ke-2 sosok itu kenakan nomor punggung yang sama yaitu, 21.

Dalam photo itu Zidane memberikan ucapan ” Terima kasih banyak pakar, @andreapirlo21 “. Zidane serta Pirlo memanglah di kenal jadi dua diantara gelandang paling baik didunia. Ke-2 sosok itu mempunyai ketrampilan memberi umpan akurat serta sepakan bebas yang seringkali dapat menggetarkan jala gawang lawan.

” Alasan Bonucci Meninggalkan Juventus “

Terlebih dulu, Andrea Pirlo lewat situs resmi New York City FC pada Senin (6/11/2017), menginformasikan juga akan akhiri karir sepak bola profesionalnya. Ketentuan itu diumumkan sesudah New York City terdepak dari play-off Major League Soccer 2017.

Pada situs New York City itu, sang pemain berterima kasih pada deretan pelatih New York City, rekanan satu tim, beberapa supporter, keluarga, serta bekas rekan-rekan satu timnya.

Selama karirnya, Andrea Pirlo sudah memenangkan 16 trofi bergengsi seperti Serie A, Liga Champions, Piala Dunia, serta Piala Super Italia. Disamping itu, sesudah mengambil keputusan pensiun, Pirlo dikabarkan juga akan jadi asisten Antonio Conte di Chelsea.