Berita Bola Terbaru – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melarang Gareth Bale bermain dengan Tim Nasional Wales pada pertandingan persahabatan kontra Prancis (11/11/2017) serta Panama (15/11/2017). Zidane menilainya, keadaan sang pemain belum juga seutuhnya bugar.

Sekarang ini, eks Tottenham Hotspur itu tengah dalam masa pengobatan dari cedera pada kaki kirinya yang dihadapi saat memerankan session latihan dengan timnas Wales pada awal Oktober 2017.

Sebagian kelompok media memberitakan pemain 28 th. itu juga akan tidak hadir sepanjang empat minggu. Sekarang ini, Bale tampak sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Real Madrid.

Jurgen Klopp Bangga Memiliki Pemain Seperti Roberto Firmino ”

Walau demikian, keadaan itu tidak lalu buat Zidane menyebut Bale masuk ke scuad Los Blancos saat bertemu Las Pasmas pada pertandingan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (5/11/2017). Diluar itu, pelatih asal Prancis itu melarang Bale untuk menguatkan Wales.

” Gareth Bale belum juga di panggil untuk melawan Las Pasmas. Dia akan tidak ada di scuad serta akan tidak pergi ke negaranya minggu depan. Dia saat ini sudah merampungkan dua session latihan serta apa yang kami kehendaki yaitu ia dapat tinggal dengan kami hingga kembali sesegera mungkin saja, ” tutur Zidane.

Disamping itu, Gareth Bale mesti mengubur mimpinya bermain di Piala Dunia 2018 sesudah Wales kalah 0-1 dari Irlandia pada pertandingan pemilihan Group D di Stadion Nasional, Cardiff, Senin (9/10/2017).