Berita Bola Terbaru – Satu kompetisi sengit akan tersaji dalam kelanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 pada akhir minggu ini. Terlebih bila bukanlah kompetisi yang mempertemukan Manchester City melawan Arsenal sebagai panggung intinya.

Bila diliat dari pemain yang bermaterikan di skuad ke-2 tim, Man City ataupun Arsenal memanglah mempunyai kemampuan yang hampir seimbang. Walau demikian kenyataan kalau Man City akan tampak dihadapan pendukungnya di Etihad Fase jadi keuntungan sendiri buat mereka.

Diluar itu apabila diliat dari sisi tampilan di Liga Inggris musim ini, Man City sedikit tambah baik daripada Arsenal. Hal itu dapat dibuktikan dengan kesuksesan anak-anak bimbingan Josep Guardiola itu bercokol di pucuk klassemen sesaat Liga Inggris musim ini dengan raihan 28 point dari 10 kompetisi.

” Zinedine Zidane Larang Gareth Bale Bela Timnas Wales “

Sesaat kondisi berlainan malah dihadapi oleh Arsenal. Aaron Ramsey serta kawan-kawan selama ini telah menelan tiga kekalahan dari 10 kompetisi yang mereka lewati musim ini. Kondisi itu juga buat Arsenal sekarang ini masih tetap tertahan di tempat ke-5 dengan raihan 19 point. Meskipun demikian bukanlah bermakna kesempatan Arsenal untuk dapat mencetak kemenangan di Etihad Fase betul-betul tertutup. Bahkan juga manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui mempunyai kartu As untuk dapat wujudkan gagasan itu. Ia mengklaim Mesut Ozil akan jadi pemain krusial berdasar hasil akhir Arsenal di pertandingan kelak malam WIB.

“Saya terasa sekian, tiap-tiap pemain besar menginginkan memainkan kompetisi besar serta ini adalah satu diantara pertandingan besar di Liga Inggris. Ozil sekarang ini tengah ada dalam keadaan fisik yang begitu bagus, ” ucap Wenger, seperti diambil dari Daily Mail, Minggu (5/11/2017).

“Orang bicara tentang Alexis Sanchez, tapi, untuk kami, perform Ozil penting juga. Ia berperan banyak pada permainan kami. Ia dapat jadi aset setiap saat kami menyerang karna ia yaitu pemain yang dapat membuat kesempatan, ” selesai manajer berpaspor Prancis itu.