Berita Bola Terbaru – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bangga dengan perform yang diperlihatkan Roberto Firmino dalam pertandingan melawan West Ham United. Klopp juga menyebutkan bila Firmino geram padanya saat ditarik keluar.

Liverpool menundukkan West Ham United dengan score 4-1. Tetapi, tak ada nama Roberto Firmino dalam papan score. Jurgen Klopp menarik keluar Firmino pada menit ke-87 serta menggantinya dengan Dominic Solanke. Waktu tersebut, Firmino keluarkan amarahnya.

“Firmino tidak berhasil cetak gol pada pertandingan melawan West Ham United serta itu membuatnya geram, ” tutur Klopp.

” Bayern Munich Permalukan Sang Tuan Rumah Borussia Dortmund “

“Saya memujinya saat di tepi lapangan, tetapi dia menyebutkan bila dia tidak bermain bagus karna tidak mencetak gol. Saya begitu suka karna mempunyai pemain seperti dia. ”

“Saya dapat lihat pertandingan paling baik tetapi ada saja pemain yang terasa tidak senang dengan kemampuan yang telah mereka tunjukkan. Beberapa pemain hebat tentunya dapat buat ketidaksamaan didalam lapangan, serta Firmino masuk dalam kelompok itu, ” ungkap manajer asal Jerman itu.

Kemenangan atas West Ham United mendongkrak tempat Liverpool pada klassemen sesaat. Sekarang ini, mereka tempati posisi ke-6 dengan koleksi 19 point.