Berita Bola Terbaru – Sosok Ines Trocchia tengah jadi perhatian umum, terlebih kelompok netizen dengan kata lain warganet. Jenis seksi itu mengungkap bila dianya yaitu fan Inter Milan.

Pernyataan Ines Trocchia buat dianya sejajar dengan sesama selebritas seksi, April Summers. Nama paling akhir di kenal jadi pengagum berat Inter Milan.

Summers seringkali mengungkapkan support pada La Beneamata di sosial media. Summers begitu mengidolai bomber Inter Mauro Icardi.

Rupanya Summers bukanlah hanya satu jenis majalah pria dewasa yang demikian suka pada Inter. Ada pula Ines Trocchia. Wanita seksi ini tengah berbunga-bunga diakhir November 2017.

Ines Trocchia suka lihat prestasi Inter Milan. Lawan sekota AC Milan itu berjaya di Serie A. Mereka ada di tempat dua klassemen. Inter Milan belum juga sempat menelan kekalahan sekalipun musim ini.

” Liverpool Tidak Takut Kehilangan Emre Can “

Berbarengan dengan kejayaan Inter Milan, karir Ines juga selalu melesat. Dia barusan memperoleh kehormatan untuk jadi cover majalah Playboy Portugal.

Pose-pose seksi Ines tidak cuma keluar di cover, tapi juga isi 16 halaman majalah Playboy Portugal. Mejeng di Playboy adalah loncatan prestasi mengagumkan untuk Ines Trocchia.

Ines Trocchia terlebih dulu sempat mejeng di majalah GQ, Esquire serta Maxim. Dia juga dikenal jadi pembawa acara sebagian program berolahraga di TV Italia.

Sayang, belumlah ada info kelanjutan berkaitan apa yang akan dikerjakan Ines Trocchia supaya dapat mengekspresikan supportnya pada Inter Milan. Ia mengungkapkan belumlah ada gagasan terbang ke Giuseppe Meazza.

Sebelumnya lihat kehadiran Ines Trocchia di markas Inter Milan, Teman dekat  lihat sebagian pose menarik sang jenis di halaman setelah itu.