Berita Bola Terbaru – Chelsea mesti menelan pil pahit waktu berjumpa AS Roma. Pada matchday ke-4 Group C Liga Champions 2017/2018 di Stadion Olimpico, Rabu (1/11/2017) awal hari WIB, Roma membuat malu Chelsea tiga gol tanpa ada balas.

Hasil yang didapat AS Roma atas Chelsea terang begitu mengagetkan. Pesta gol mereka telah diawali waktu pertandingan belum juga genap jalan satu menit. Yaitu Stephan El Shaarawy yang memulai kemenangan mereka.

El Shaarawy berhasil menyarangkan gol keduanya sesudah mengoptimalkan umpan jauh Radja Nainggolan pada menit ke-36. Pesta gol Giallorossi ditutup dengan gol cantik Diego Perotti pada menit ke-63.

Karena kemenangan itu, kesempatan Roma untuk meneruskan petualangan ke 16 besar Liga Champions terbuka lebar. Tetapi, hal itu tidak buat pelatih Roma, Eusebio Di Francesco jemawa dengan tampilan pasukannya.

” ALasan Jose Mourinho Tidak Memilih Lukaku Menjadi Algojo Pinalti  “

” Kami ketahui dapat menanggung derita dengan taktik mereka, tapi kami dapat juga menyakiti mereka bila tahu bagaimana caranya menangani desakan. Kami menunjukkan itu, tapi saya katakan kalau kami tidak bisa berhenti disini. Kemenangan ini mesti jadi titik awal untuk Roma, ” tutur Di Francesco, ditulis Football Italia.

Sekarang ini AS Roma memuncaki klassemen Group C Liga Champions dengan raihan delapan point. Mereka unggul satu point atas Chelsea serta lima point atas Atletico Madrid. Waktu berkunjung ke markas Chelsea, Roma memperoleh satu point menyusul score 3-3.

” Saya yakin pada pekerjaan saya serta apa yang saya kerjakan. Anak-anak perlu sebagian waktu untuk mengerti apa yang sesungguhnya saya kehendaki. Tapi, pekerjaan itu mulai memetik hasil serta kebanyakan orang sudah mengetahui apa yang perlu mereka kerjakan, ” kata Di Francesco.